Friday, December 24, 2010

siluet gagal..!

Pesawat Garuda yang kutumpangi bersama keluarga mendarat dgn mulus di bandara Ngurah Rai. Perjalanan jakarta-denpasar terbilang tanpa hambatan. Cuaca cerah menjadikan penerbangan hari ini terasa mulus dan lancar.
Bergegas aku turun dgn menggendong anak bontotku. Di belakangku ada bapak mertua. Istri dan kedua anakku lainnya baru menuruni anak tangga pesawat beberapa menit kemudian krn mereka mendapat tempat duduk di baris ke-22. Sedangkan aku berada di baris ke-29, dua baris terakhir dari pintu belakang.
Setelah cukup lama menunggu kedatangan bagasi, akhirnya kami keluar bandara dan segera meluncur ke daerah Kuta. Mas Yudi, supir mobil carteran, menjemput kami. Bersama dialah kami akan diantar ke berbagai objek wisata selama berada di pulau dewata ini.
Hari ini kami hanya sempat mengunjungi kawasan GWK. Keinginan mengunjungi Uluwatu kami batalkan krn kondisi keluarga yg nampak kelelahan. Aku sendiri sebenarnya juga masih merasa letih krn tadi malam baru saja kembali dari pantai Anyer. (Kamis, 231210)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: