Sunday, January 09, 2011

Hypnotherapy Training by Ikhwan Sopa

Kegiatan seperti  ini dah aku tunggu sejak lama. Aku bahkan telah mendaftar keikutsertaan di training super duper murah ini sejak ditawarkan oleh Pak Ikhwan Sopa di sebuah situs jejaring sosial, fesbuk! Gimana nggak super duper murah, lha wong training yang berharga jutaan ini cuma "dijual" seratus ribu doank sama doi! Tidak hanya itu. Di training 2 hari inipun peserta di kasih makan siang. Edan! Bener-bener edan, sesuai nama brandname trainingnya Mr. Ikhwan Sopa (E.D.A.N), alumnus STAN yang hijrah menjadi trainer.
Hari Sabtu dan Minggu yang sebetulnya adalah jatah waktu bagi keluarga pun harus aku korbankan. Ngedumel dikit juga sich anak dan bojoku. Tapi mereka nggak bisa apa2 lantaran tahu kalau aku ini dah lama pengen ikutan berbagai training. Soalnya, saat bertugas di STAN, hampir tidak tersedia waktu tersisa utk mengikuti training. Termasuk waktu untuk ngejob buat nambah-nambah ngebulin dapur...wkwkwkwk

Dua hari mengikuti training ttg hypnotherapy ini sungguh menjadi pengalaman luar biasa. Kalau biasanya aku cuma tau sedikit ttg hypnosys di acara selingan pada sebuah rakor dan workshop kantor, kali ini pengetahuanku ttg hal tsb menjadi jauh lebih banyak. Bahkan ada keinginan dlm diriku utk bisa menguasai ilmu tsb meskipun tdk berharap utk sampai menjadi ahli atau lagi pro!
Ada yang mau aku jadiin "korban latihan" ilmuku nggak ya? Sotoy! hehehe

TMII Jakarta, 9-1-11


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

1 comment:

Ikhwan Sopa said...

Dahsyaaaat!

Maju terus Bro, tetap semangaaat!!!

Ikhwan Sopa