Wednesday, February 02, 2011

Otonk Story (9)

Koh AHONG satu kali timbul jiwa petualangannya, penasaran ama kata orang ada Executive Nudis Club, akhirnya dia datangi itu tempat.

Pas masuk tempatnya mewah banget, lengkap! mulai dari SPA, Fitness, Billiard, Disco, Karaoke sampe Cafe *beer* ada disana. Dan ternyata bener resepsionisnya aja bugil cing :p
Disana dia dijelasin kalo disana bebas pake semua fasilitas tapi harus bugil.

Singkat cerita join lah Koh AHONG nyoba member 1 bulan dulu. Selesai urusan administrasi, Koh AHONG langsung jalan² liat² fasilitas (bugil so pasti X_X).

Pas lewat kolam renang dari depan jalan cewe semok banget, ngga sadar Koh AHONG 'ereksi' pas papasan ama tu cewe.
Tiba2 tu cewe balik badan tanya "Kamu ngajak saya?".
Koh AHONG bingung gelagapan. Kata tu cewe "Kamu pasti orang baru ya, disini peraturannya kalo ereksi artinya ngajak". Digeret lah Koh AHONG kepinggir kolam renang dan terjadilah urusan orang dewasa disana :*.

Selesai 'urusan, Koh AHONG ngaso di sauna sambil senyum2 :D inget kejadian barusan, ngga sadar dia kentut.
Tiba2 nongol cowo gede banget, brewok, tato'an pula, dia tanya "Lu ngajak gue?".

Koh AHONG bingung gelagapan. Kata tu cowo "Lu pasti orang baru ya, disini peraturannya kalo kentut artinya ngajak".
Koh AHONG digeret kepojok sauna, disuruh nungging dan terjadilah 'bonga-bonga' :'(:&.

Selesai kejadian, Koh AHONG turun ke resepsionis komplen, katanya "Gua keluar, batal jadi member".
Kata resepsionis "Wah ga sayang Koh, belon juga sehari..uang member sebulan 8jt angus loh Koh".

"Bodo...., gua keluar!!". kata Koh AHONG. "Umur gua udah jit cap (70th) lebih, paling banter gua ereksi seminggu sekali.....tapi klo kentut, gw sehari bisa 20 kali.....berabe beneuur, bisa amsiiooongg owe':/:D
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: