Tuesday, December 13, 2011

13.12.11

Dear Note and Diary,
Hari ini adalah hari yang kutunggu. Upss...jangan berpikir yang aneh-aneh dulu. Karena saya nggak biasa nunggu-nunggu suatu hari. Kalau pun hari ini aku harus menunggu, tidak lain karena hari ini memiliki tanggal yang cukup istimewa di antara tanggal-tanggal istimewa lainnya di tahun 2011 ini. Yang hari ini adalah hari Selasa bulan Desember tahun 2011 yang kalau dinotasikan dengan angka menjadi: 13-12-11.
Cukup unik lah buat aku............hehehehe That's all!

Oya, mohon maaf yaa karena dah beberapa hari nggak sempet nulis. Alasannya klasik: nggak sempet! Menurut catatan di blog ini, terakhir aku memposting adalah minggu lalu, saat aku berada di Bandara kota Palembang menuju Jakarta. Itupun tulisannya diakhiri dengan kata "bersambung" yang kenyataannya nggak pernah bisa aku sambung hahahaha........ Sekedar catatan, tulisan bersambung tersebut terpaksa aku cantumin karena aku menulisnya saat menunggu kedatangan pesawat. Dan ketika saat boarding akan tiba, terpaksa aku "cut" tulisan tersebut dengan memberi label "bersambung". Setelah itu............(biasa)....penyakit males nulis kambuh lagi. Selain itu, juga disebabkan karena koneksi internet di rumah lemot abis!!! Gimana mau nulis kalo koneksi internet nggak mendukung. Walhasil, aku lebih bisa membuka internet saat berada di kantor (koneksi internet cukup lumayan) atau ketika aku berada di luar rumah yang sinyal "smart'-nya cukup bisa tertangkap.

Ok dech, itu sementara itu dulu laporan saya. Masih banyak kerjaan yang harus dilakukan nich....

Sleepy, 13-12-11, 08:11
(nggak mutu dech tulisan kali ini.....)

No comments: