Saturday, July 21, 2012

Marhaban Yaa Ramadhan 1433H

Alhamdulillah.....terima kasih Yaa Alloh, aku dan sekeluarga masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan penuh rahmat dan ampunan tahun ini.
Waktu serasa cepat sekali berlalu. Rasanya seperti baru kemarin kami menunaikan ibadah puasa, kini bulan itu kembali hadir di tengah-tengah kami.
Hal ini sebagai pertanda pula bahwa umur kami semakin bertambah dan jatah waktu hidup di dunia fana ini semakin berkurang.
Semoga ramadhan kali ini dapat kami lalui dan mengisinya dengan hal-hal yang bermanfaat bagi diri kami dan juga bagi orang lain.
Sebagai manusia tentu saja kita tak pernah tahu kapan kita akan menghadap sang Pemilik! Kita pun tak pernah tahu berapa lama "jatah" yang kita miliki. Semuanya adalah rahasia sang Khalik. Yang dapat kita lakukan adalah mengisi hari dengan keindahan! Mengisi hari dengan berjuta makna! Mengisi hari dengan beribadah kepada Nya!
Seiring datangnya ramadhan, terlintas kembali tentang "kepergian" Bapak dan adik bungsuku. Mereka telah mendahului kami menghadap Ilahi. Mereka telah terbebas dari beban duniawi yang beragam rupa. Semoga mereka berdua telah dipertemukan pada zona yang membahagiakan.
Kami yang tertinggal hanya mampu mengirimkan doa bagi mereka berdua. Sejatinya memang demikian.

Yaa Allah berikanlah kemampuan, keselamatan, dan keberkahan kepada kami di bulan yang suci ini.... Jadikan kami hamba-hamba Mu yang bergelimang dengan taqwa.... Aamiin...

Tangsel, 21-7-12


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: