Wednesday, March 21, 2012

Pak Dahlan Iskan dan pintu toll.....

Copas dari staf Kemeng BUMN
-----------------------------------------------------

Berita dari Pak Dahlan di Tianjin - China menanggapi berita2 terkait
kejadian di Pintu Tol tadi Pagi....

Tadi pagi sy tidak mbanting kursi tapi he he membuangnya ke pinggir
jalan. Kursikursi itu betul2 gak ada gunanya krn orangnya/petugasnya
tidak ada di loket di tengah2 antrean mobil masuk gerbang tol yg
begitu panjang.Ini juga bukan marah yg mendadak. Sdh tiga bulan sy
minta agar antrean masuk tol jangan sampai menjengkelkan. Hampir
setiap minggu sy sms direksi jasa marga mengingatkan komitmen kepada
masyarakat yg hrs kita penuhi.Setiap kali sy masuk gerbang tol yg
antre panjang sy selalu sms kepada direksi jasa marga. Tapi kok tidak
ada tindakan nyata. Sabtu lalu, jam 11.00 saat mau ke Bandung utk
bertemu mahasiswa ITB, saat masuk pintu tol kalimalang-2, antrean
juga panjang. Juga saya sms direksinya.Saya tidak henti-hentinya
mengingatkan itu. Pelayanan itu harus baik. Apalagi ini melayani orang
yg mau mbayar. Kalau melayani orang yg mau mbayar saja tidak baik,
bagaimana melayani masyarakat kecil yg tidak punya uang?Sy juga sangat
tidak puas hasil penjualan kartu eToll yg kurang berhasil. Sy sudah
tawarkan utk ikut jualan. Sy tunggu2 begitu lama tidak ada
realisasinya. Sy sudah bilang perlu cara2 kreatif utk jualan kartu
itu. Biar kian banyak yg beli kartu eToll.
Sy siang ini berangkat ke Tiongkok check up. Sudah telat 8 bulan. Sy
tunda terus karena begitu banyak pekerjaan dan juga krn sy tidak
merasa ada sesuatu yg mencurigakan. Tapi sy ditegur terus oleh dokter
karena terlalu lama menunda-nunda terus. Tahun ini sy akan melewati
masa kritis lima tahun setelah ganti hati. Kalau sy bisa melewati lima
tahun ini, agustus nanti, insyaallah pertanda hati baru sy sdh benar2
menyatu dengan tubuh saya. Mohon doa.

No comments: