Tuesday, November 29, 2011

Seminggu---Hibernasi...

Notes and Diary alias NaD,
Hari ini genap seminggu aku hibernasi dari "kerja berat" di kantor..... asyiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkk...........
Hibernasi alias nyantai coy..... Asyik tapi sekaligus malu juga, karena makan gaji buta wkwkwkwkwk..... (ach go to hell dech gaji buta.....suruh siapa nggak ada kerjaan hahahahaha)
Setelah sebulan lebih aku harus pontang-panting, kabur sana - kabur sini, ke beberapa kota, akhirnya seminggu ini aku lebih banyak bersantai ria di ruangan kantorku yang sejuk....(ada AC-nya soalnya hehehe).
Nyantai itu antara enak dan nggak enak. Enak karena yaaa nggak perlu ngapa-ngapain. Cukup merenung untuk diri sendiri atau menyibukkan diri dengan aktivitas pribadi. Nggak enak, yaa karena....hmmm....karena apa ya??? karena.....nggak enak aja dech pokoknya.....(tuing...tuing...)
Kebetulan kerjaan sambilan di luar pun sedang low. Aktivitas kerja sama usaha dengan teman-temanku (yang sudah dirintis sejak Februari lalu) masih belum menampakkan titik terang. Masih nunggu datangnya dana dari para investor. Nasib proyek tersebut pun kini benar-benar berada di tangan si investor.... :( Entah sampai kapan kondisi menunggu ini akan berakhir..........

Hari ini, jam 7 pagi aku dah sampe kantor. Perjalanan hari ini relatif lancar meskipun tetap saja harus ditempuh selama satu jam lebih dan (seperti biasa) harus menembus kepadatan lalu lintas kota Jakarta! Dah setahun lebih kondisi ini aku jalani. Semuanya kulalui dengan senang hati.... Gondog dikit kalau pas lalu lintas macet total, adalah hal yang biasa... Masih mendingan lah, pikirku. Daripada kalau ditugaskan di daerah. Soalnya, kalau tugas di daerah, ketemu keluarganya bisa seminggu atau dua minggu sekali. Belum lagi ongkos kendaraannya (bus, kreta, ataupun pesawat). Pastilah lebih dari cukup untuk menguras isi dompet dan tabungan! Makanya, semua kita syukuri ajalah.....(caile...!)

Seharian ini aku cuma berada di ruangan kantor. Malas mau kemana-mana. Aku lebih senang duduk di belakang meja kerjaku sambil membuka internet. Berselancar di dunia maya, seperti biasanya....
Meski sedikit membosankan tapi rasanya tetap saja nyaman....

Selain berselancar mencari-cari berita update, aku juga mencoba meng-update blog adikku: iwansunter. Ia menitipkan file kisah perjalanannya beberapa bulan lalu yang telah ia tulis. Harapannya, selain aku unggah di blog, juga bisa untuk modal pembuatan sebuah buku dengan menggabung kisah-kisah perjalanannya yang lain... Aku sendiri masih punya hutang sama dia. Aku berjanji untuk mengemas semua kisah petualangannya selama ini dalam sebuah buku. Namun hingga saat ini semuanya masih berupa konsep. Aku merasa belum memiliki waktu yang cocok untuk mengemasnya kembali. Diperlukan sebuah mood untuk melakukannya..... Dan mood itu belum datang hingga kini......^^

Slipi, Jakarta, Selasa, 29 November 2011, 14:05

No comments: