Wednesday, January 12, 2011

Peresmian Gedung Kelas Baru Pusdiklat Pajak

Alhamdulillah acara peresmian pagi ini telah berlangsung dengan lancar. Hujan deras tadi malam yang cukup membuat kami para panitia khawatir, telah terbayarkan dengan hadirnya cuaca cerah di pagi ini. Terima kasih Yaa Allah. Semua telah berlangsung sesuai dengan yang kami harapkan.

Panitia telah bahu membahu sejak beberapa hari terakhir. Meski persiapan yang kami lakukan terbilang singkat namun ke-solid-an temen-temen dalam menyelenggarakan event awal tahun ini lah yang membuat acara berlangsung dengan baik. Riak-riak kecil dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap ada. Namun hal tersebut tidak menyurutkan tekad kami untuk memberikan yang terbaik pada acara ini.

Pukul 7 pagi aku dah sampai di kantor. Segera saja aku bergegas menuju lokasi peresmian untuk meyakinkan kesiapan semuanya. Setelah aku rasa semuanya sudah ready, aku kembali ke ruanganku sambil menunggu datangnya tamu-tamu undangan. Tamu VVIP kami tampung sementara di ruang kepala kantor. Sedang yang VIP ditampung di ruang kerja ku.

Pukul 9 lewat acara dimulai. Aku agak sedikit gugup lantaran harus ikutan menuju podium untuk menyampaikan sambutan kecil sebelum sambutan-sambutan utama diberikan. Alhamdulillah saat harus tampil, tidak ada demam panggung yang kurasakan. Semuanya mengalir begitu saja. Mungkin karena dah terbiasa ngomong di depan banyak orang kali ya? hehehehe

Acara berikutnya adalah sambutan dari Kepala Pusdiklat Pajak Bapak Chaizi Nasucha dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Bapak Permana Agung. Setelah itu, acara pengguntingan pita, penandatanganan prasasti, tour, dan ramah-tamah alias makan bersama.

Huuaaaaah....lega banget rasanya setelah semua acara tuntas..... Makasih ya temen-temen.

Slipi, Rabu, 12-1-11

No comments: