Friday, February 04, 2011

Jumat Kejepit....

Jumat ini adalah "hari kejepit nasional". Kemarin rekan-rekan etinis Cina merayakan hari raya tahun baru mereka alias imlek. Menurut kalender mereka, tahun ini adalah tahun kelinci emas. Wah, para playboy bakal tumbuh subur dech tahun ini...qiqiqiqi.
Sejak tahun lalu, kalau tidak salah, Imlek termasuk hari libur nasional. Indonesia semakin menghargai rasa syukur kaum-kaum yang ada di negaranya. Baguslah!
Aku sendiri "merayakan" Imlek dengan mengajak keluarga berenang di Ocean Park, Serpong. Sebenernya sich nggak ada hubungan dengan Imlek. Lha wong, memang sejak beberapa hari lalu, si kecil Rizqu ngerengek terus minta berenang ke Serpong. Hmm....permintaan itu sulit ditampik. Dah lama memang kami nggak ke sana.
Hari ini, meski badan terasa lelah, aku tetap harus berangkat ngantor. Ngantorku masih di purnawarman. Masih ada rapat tentang kelembagaan BPPK di sana. Ini pertemuan yang keempat kalinya.
Pagi tadi sengaja berangkat agak telat, jam 6.30. Harapannya sampai BPPK jam 8 lewat. Maklum kalau hari Jumat biasanya jalanan Jakarta cukup macet. Nyatanya? Jam 7.30 aku dah sampe BPPK. Busyeeet. Heran juga aku. Kok bisa hanya satu jam. Biasanya kalau agak siangan, macetnya lebih parah lho...

Jakarta, 4 Februari 2011, 09.25

No comments: