Tuesday, June 05, 2012

Maastricht, kota kecil nan Indah....

Sudah tiga hari aku berada di kota kecil Maastricht bersama rombongan. Hari ini (Senin, 5 Juni 2012) adalah hari pertama kami menerima pelajaran dalam sebuah shortcourse tentang Change Management di Maastricht School of Management untuk satu minggu ini. Materi hari pertama ini cukup menarik meskipun masih dalam fase pendahuluan. Semoga hari-hari berikutnya pun materi yang diberikan semakin menarik dan menantang....
Karena keberadaan kami di kota ini sangat terbatas, maka setiap waktu yang ada selalu kami gunakan semaksimal mungkin. Bila kemarin kami mencoba meng-eksplor beberapa sudut kota sekaligus hunting souvenir....maka sore hari ini selepas kursus, kami pun segera ber-eksplor ria kembali. Maklum toko-toko  hanya buka hingga jam 6 sore saja. Kecuali di hari kamis, jam buka hingga pukul 9 malam. Khusus hari minggu, mereka hanya buka di minggu pertama dalam suatu bulan. Itupun hanya buka dari jam 12 hingga jam 6 sore!
Kota kecil dengan bangunan-bangunan bergaya eropa kuno memang selalu menarik untuk dipandang dan juga diabadikan dalam frame kamera. Karenanya kemana pun aku pergi, jinjinganku adalah sebuah tas punggung berisi kamera dan perlengkapan lainnya. Selain itu, aku juga selalu membawa tas berisi tripod.
Di bawah ini adalah foto-foto beberapa sudut kota Maastricht yang sebisanya aku jepret.






No comments: