Wednesday, June 13, 2012

Akankah Belanda lolos ke babak selanjutnya??

Beberapa jam lagi tim kebanggaanku sejak kecil, tim orange Holland, akan tampil dalam laga hidup-mati di piala Eropa. Malam ini mereka akan maju melawan tim yang tangguh, Panser Jerman!
Secara matematis cukup berat tantangan Belanda. Jerman terkenal sebagai tim yang sangat ulet dengan barisan pertahanan yang sangat hebat. Tapi bola adalah permainan yang serba penuh dengan kemungkinan! Kemarin tim "kecil" Polandia mampu menyamakan kedudukan saat bertemu dengan tim kuat Rusia!
Bahkan Denmark mampu mengalahkan Belanda di pertandingan pertama. Bila di pertandingan pagi nanti Belanda kalah dari Jerman, maka habis sudah kans Belanda untuk maju ke babak berikutnya!
Hup Holland Hup! Maju terus, raihlah kemenangan......

Bintaro, 13-6-12

2 comments:

Kuwat Slamet said...

Hiks akhirnya Belanda kalah 1-2 dari Jerman! Namun kans masih belum hilang ternyata. Karena beberapa jam sebelumnya, Portugal mampu menang tipis melawan Denmark (3-2). So, bila saja Denmark mampu dikalahkan oleh Jerman di pertandingan berikutnya dan Belanda bisa membobol gawang Portugal 2-0, maka Belanda yang akan mendampingi Jerman ke babak berikutnya. Tapi.......kondisi seperti ini sangat tippppiiiiiiiiisss kemungkinannya......... huks (bendera setengah tiang!)

Kuwat Slamet said...

Akhirnya tim Belanda pun terpuruk dan harus angkat koper dari putaran piala eropa 2012. Inilah prestasi terburuk tim oranje yang aku ketahui!!! (angkat bendera setengah tiang!)