Friday, December 10, 2010

Nutup Bimtek Kabupaten Garut

Minggu, 5 Desember 2010

Menjelang siang, aku dan keluargaku meluncur bersama Panther Touring kesayanganku menuju kota Garut, sekitar 200 km dari Jakarta. Sabtu itu, aku membawa keluargaku menuju lokasi pelaksanaan Bimbingan Teknis BPHTB dan PBB kerja sama antara kantorku dengan Pemda Kabupaten Garut di kawasan wisata Cipanas, Garut.

Keinginan yang sudah lama terpendam untuk bisa mengunjungi kawasan wisata tersebut akhirnya datang juga. Sekali menyelam......tenggelam....glekkk....hehehe. Sebenarnya, acara penutupan bimtek tersebut adalah hari Minggu. Namun karena kami ingin sekalian berekreasi, jadilah kami meluncur hari Sabtu itu.

Perjalanan menuju Garut lancar-lancar saja. Toll Cikunir, Cikampek, dan Cipularang di hari itu nampak tidak terlalu padat. Kepadatan jalan justru terjadi saat kam baru saja lepas dari pintu toll keluar Cileunyi. Ada pasar tumpah rupanya. Kemacetan hanya beberapa ratus meter saja. Setelah itu, semuanya lancar kembali.

Tiba di Danau Dariza Resort Hotel menjelang pukul 3 sore. Cuaca tidak begitu bersahabat. Namun meskipun mendung,hawa dingin yang kami perkirakan ternyata tidak terasa. Awalnya kami menduga di kawasan tersebut dingiiiiin sekaliii....




Danau Dariza Resort Hotel, Cipanas Garut

No comments: