Friday, December 31, 2010

Undangan Dinner Akhir Tahun....^^

SMS mengejutkan kuterima tadi malam, kurang lebih pukul 10. SMS tsb dikirimkan oleh rekanku yang bertugas sebagai Aspri Kepala BPPK. Isinya, "Yth. Bp Bambang Juli dan Bp Kuwat Slamet, menyampaikan pesan Bp SesBPPK sbb: dimohon kehadirannya beserta istri pada acara dinner bersama Menkeu hari Jumat 31 Desember Jam 18.30 di aula mezanine ged Djuanda I Wahidin. Undangan beserta istri. Pakaian pria: PSL (berjas) wanita: menyesuaikan. Demikian. Terima kasih."

Terkejut? Pertama, karena saat raker dua hari lalu telah disampaikan oleh Pak Sesjen Kemenkeu bahwa acara dinner tersebut hanya akan dihadiri oleh pejabat eselon I dan II saja. Kedua, kok rasa-rasanya aku masih belum pede bergabung di acara-acara seperti itu ya... Wong cilik kok ya bergabung sama wong Guedee....opo tumon?

Pagi tadi, aku sms balik ke si pengirim, Mas Adhi. Isinya kurang lebih bahwa aku agak segen untuk datang karena pada saat raker diberitahukan bahwa hanya eselon I dan II peserta raker saja yang diminta hadir. Mas Adhi pun seketika menjawab bahwa hal tersebut telah sesuai pula dengan pesan dari Panitia Dinner yang mengatakan bahwa Menkeu mengundang juga 2 orang pejabat eselon 3. Hmm....ok lah kalau begitu, pikirku....

Pagi ini cuaca cerah. Aku nggak bawa mobil ke kantor. Selain karena bangun agak kesiangan, juga karena siang nanti aku harus kembali ke rumah dulu untuk "salin" dan bersiap-siap memenuhi undangan tersebut. Pikirku, kalau naik motor akan lebih cepat melawan macetnya jalan-jalan ibukota.
Trims berat untuk pihak-pihak yang telah berinisiatif mengundang aku ya....
Happy Newyear 2011....!!!!

(Jakarta, Jumat 31/12/10 pkl 08.15)

No comments: