Wednesday, December 15, 2010

Obrolan BBM Part 03 (Pakaian Cinta)

Ada seorang ibu yang sedang berkunjung ke rumah anaknya yang baru saja menikah. Di rumah tersebut ia disambut sang anak mantu perempuan. Ia pun menunggu di rumah tersebut hingga sang anak kembali dari tempat kerja.
Pukul lima sore lebih, sang anak laki-laki mengetuk pintu rumah. Tak lama kemudian anak mantu berlari untuk membuka pintu dengan bertelanjang bulat. Seketika sang ibu terhenyak dan menegurnya. Dengan tenang anak mantu menjawab,"Ibuku sayang...ini adalah pakaian cinta kami" seraya menunjukkan tubuhnya yang molek.
Benar saja, tanpa menghiraukan kehadiran sang ibu, anak laki-lakinya langsung membawa sang istri ke kamar dan bergumul hebat. Saking kesal, sang ibu pun langsung pulang tanpa berpamitan.
Esok harinya, di kamar rumahnya sang Ibu mematut-matut diri di cermin sambil telanjang bulat. Tak lama kemudian sang suami datang mengetuk pintu. Selintas langsung terpikir untuk meniru kelakukan sang anak dan anak mantu kemarin. Ia pun segera membuka pintu dengan tetap bertelanjang bulat.
Sang suami sangat teperanjat melihat kondisi istrinya dan seketika berkata, "kamu ini apa-apan Bu? Kok telanjang begini?" Dengan tenang dan agak sedikit genit, ia pun menjawab, "ini baju cinta lho Pah....."
Sang suami terheran dan sedikit mengernyitkan dahi lantas berkata, "Iya dech baju cinta....tapi mbok ya diseterika dulu....."

No comments: