Friday, December 31, 2010

MET TAOOON BARRRUUUUU 2011 YAAAA.......



Memori 2010:
Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2010. Alhamdulillah Yaa Allah aku masih diberikan kesempatan untuk menghirup udara di akhir tahun yang penuh dengan cobaan ini. Tahun 2010 adalah tahun yang tak akan bisa kulupakan. Di tahun ini kepedihan hati dan kegundahan dalam bekerja menjadi pemicu turunnya semangat kerjaku di kantor. Mutung, begitu kata orang Jawa bilang. Gimana nggak mutung, dah bekerja sebaik-baiknya eee...tetep aja kena hukuman juga.
Tapi...semuanya dah aku serahkan kepada-Nya. Aku yakin selalu ada sesuatu (baca: hikmah) di balik setiap kejadian yang diberikan oleh-Nya kepada kita. Mungkin saja semua ini adalah harga yang memang harus aku bayar atas berbagai kesalahan yang aku lakukan....

Terlalu banyak memori membekas dalam kalbu ini. Biarlah semuanya menjadi rahasia bagi diriku saja karena tidak semua memori dapat aku share kepada orang lain hehehe. Dalam pekerjaan, di awal tahun ini aku tetap berkonsentrasi pada beban kerja yang diberikan kepada ku (di STAN) meskipun aku telah dihantui turunya PP-30 bagi diriku sebagai bentuk rekomendasi tim pemeriksa atas hasil pekerjaan saat di Balai Diklat Yogyakarta (Agustus 2007-Juli 2008) dan di STAN (2008). Berbagai aktivitas lain aku lakukan bersama mitra kerjaku, Geboy, Asgar, and the ganks... Alhamdulillah semuanya berlangsung dengan lancar. Tengs ya frens.....

Keinginanku untuk pindah dari STAN akhirnya terwujud. Awal bulan September aku pindah tugas ke Pusdiklat Pajak alias Puspa. Seeeeneeengggg banget rasanya bisa terbebas dari beban berat selama bertugas di STAN... Banyak orang mengira aku telah di-grounded oleh atasanku karena terbitnya PP-30 tsb sehingga aku dipindahkan dari tempat tugas lama. Padahal....semua ini atas permintaanku kepada atasan-atasanku...hehehe. Makasih banyak ya Pak Dodi dan Pak Kusmanadji...

Dalam keluarga, aku tetap bisa menjadi suami dan ayah yang baik bagi istri dan anak-anakku (pasti ada dech temenku yang langsung bilang gini: Preeeeeeetttt............ wkwkwkwk). Nggak ada hal istimewa yang bisa aku ceritakan tentang hal ini. Hanya saja, kami sempat harus mengalami masa-masa berat saat tunjanganku terpotong selama tujuh bulan (termasuk tunjangan ke-13). Padahal kami telah punya planning untuk vakasi di akhir tahun. Namun alhamdulillah rencana vakasi tersebut akhirnya bisa terwujudkan juga kok.

Ok dech, cape juga nich nulis sesuatu yang nggak keruan. Lagi nggak mud juga :( Soalnya, aku harus segera pulang ke rumah dengan Black Tiger (tigy) ku untuk bersiap-siap memenuhi undangan dinner akhir tahun bersama Big Boz dan jajarannya....
Hope tahun 2011 bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya......... Met Taon baru ya guys....

(Jakarta, Jumat 31/12/10 Pkl.13.45 di kantor)

No comments: